GROSIR KORSET PELANGSING Manggarai Barat

"Cara RAHASIA Mendapatkan Badan ATLETIS!!!"




GROSIR KORSET PELANGSING Manggarai Barat SLIM N LIFT BODY SHAPING Fungsi:
  1. Menghilangkan perut besar TANPA olah tubuh secara instan.
  2. Membangun badan ke bentuk cowo atletis.
  3. Menyokong tulang belakang, sehingga postur tubuh jadi tegak
  4. Mengikis lemak berlebih dari badan.
  5. Membuang zat toksin dlm tubuh.


GROSIR KORSET PELANGSING  Manggarai Barat
GROSIR KORSET PELANGSING  Manggarai Barat
GROSIR KORSET PELANGSING  Manggarai Barat
GROSIR KORSET PELANGSING  Manggarai Barat
GROSIR KORSET PELANGSING  Manggarai Barat
GROSIR KORSET PELANGSING  Manggarai Barat

Bagaimana jika Kamu mendapatkan fisik gagah, nggak perlu diet tidak perlu olahraga, minus obat pelangsing, secara instan. Saat Ini Kamu mampu mengencangkan ikat pinggang Anda, menghilangkan lemak bertimbun-timbun di sisi perut Kamu. Bahkan membereskan bentuk Kamu, dengan underwear HEBAT GROSIR KORSET PELANGSING Manggarai Barat SLIM N LIFT BODY SHAPING yg bisa mengurangi 2 ukuran celana Kamu secara instant. Membuat Kamu terlihat lebih langsing, bugar & muda.

GROSIR KORSET PELANGSING Manggarai Barat


Testimoni pelanggan kami



https://www.facebook.com/media/set/?set=a.1558749957718765.1073741830.1555826434677784

Saat Ini Kamu mempunyai senjata rahasia menghadapi kegemukan, hanya dgn mengunakan GROSIR KORSET PELANGSING Manggarai Barat SLIM N LIFT BODY SHAPING di dalam baju luar Kamu, seperti kaos dlm bakal mendapatkan hasil instan yg sama. & terlbh lagi nggak akan ada yang sangka Kamu menggunakannya. GROSIR KORSET PELANGSING Manggarai Barat SLIM N LIFT BODY SHAPING tidak panas, nggak menggangu gerak, dan adem dipakai.

Spesifikasi GROSIR KORSET PELANGSING Manggarai Barat SLIM N LIFT BODY SHAPING:
  1. 12 panel terstruktur, buat menjadikan otot Anda.
  2. Penyangga silang di belakang, bagi membereskan postur Anda.
  3. Material: cotton, nylon, spandex stretch/elastis.
  4. Fitur: anti-bacterial, breathable, eco-friendly.

Segera pilih GROSIR KORSET PELANGSING Manggarai Barat SLIM N LIFT BODY SHAPING ukuran Anda:


GROSIR KORSET PELANGSING Manggarai Barat SLIM N LIFT BODY SHAPING tersedia 2 pilihan warna:
  1. Putih.
  2. Hitam.

Dengan teknologi inovatif sehingga Kamu bisa bergerak dgn leluasa dan nyaman. Pakai kapan saja, dimana saja dan tampil lbh ramping beberapa inchi dan tampak lbh ramping beberapa kilo.

Pesan kini juga untuk mendapatkan harga special…




Harganya :

Harga NORMAL: R̶p̶.̶ ̶2̶2̶5̶.̶0̶0̶0̶,̶-̶ ̶

Harga PROMO: Rp. .000,-

Harga di atas belum termasuk ongkos kirim. Pengiriman barang pake jasa JNE, lokasi kami di JAKARTA. Silahkan cek tarifnya di :


Pembayaran menggunakan bank BCA :

Pesan langsung melalui:




Atau silahkan masukan data Kamu di formulir dibawah ini:


Kami akan mengirimkan SMS balasan untuk konfirmasi dan petunjuk transfer dana. Barang dikirim setelah dana ditransfer.

Pusing dengan bentuk fisik yang tidak karuan. Penampilan memang jadi salah satu penentu kepercayaan diri seseorang. Dengan kepercayaan diri yg optimal, Anda bisa mencapai prestasi yg lebih.

Di zaman yg serba cepat & cepat ini kadang kita tidak mempunyai jangka bakal menjaga penampilan. Dgn kesibukan di kantor & di rumah jangka untuk gerak badan pun sangat sangat sangat singkat bahkan tdk ada. Padahal pembawaan menjadi salah satu penentu tingkat bisnis dan jodoh.

Karier
Sounds unfair? Sayangnya hal ini benar adanya dan telah dibuktikan melalui penelitian. Meskipun bukan satu-satunya faktor, namun perawakan menarik punya efek signifikan terhadap pekerjaan seseorang.

Good-looking people tend to make more money than regular-looking people do. Begitu menurut para peneliti di University of Texas. Korelasi antara penampilan dan kesuksesan ini terjadi, dimana pembawaan menarik mampu memberikan rasa kepercayaan diri & kebahagiaan. Orang yang bahagia dapat bekerja dgn lebih baik apapun bidang yang dipilih, dan dengan demikian perjalanan kariernya pun cenderung lbh mulus.

Bahkan jika Kamu meneliti beberapa lowongan kerja, tidak sedikit yg dengan gamblang mencantumkan perawakan fisik menarik sebagai persyaratan—kadang tertera di baris nomor satu. Namun tanpa dituliskan sekalipun, sepertinya sudah merupakan rahasia umum jika pekerja atau kandidat yang lebih rupawan sering mendapat preferensi & perlakuan khusus.

Jodoh
Sementara untuk soal jodoh, cowok dgn bentuk badan atletis, dianggap sebagai cowok yang pasti rajin gerak badan. Nah kalo Anda rajin latihan jasmani, tentunya Anda ialah orang yg sehat dan kuat. & cewek suka banget dgn cowo yang suka latihan jasmani & kuat. Mereka menganggap kalo Kamu mampu melindungi dan menjaga mereka.

Dibandingkan dgn cowok yg berfisik gempal, krn dianggap pria gemuk lbh lambat dlm bergerak & tdk segesit cowok atletis dalam menjaga pasangannya.

Ini berhubungan dengan alam bawah sadar/instinct yg dibawa dari zaman prasejarah. Dimana manusia hidup secara nomaden dan berkelompok. Dan hanya orang-orang kuat & sehatlah yang mampu hidup di bumi yang penuh binatang buas. Krn itu para wanita mencari pria-pria kuat (atletis) bakal melindunginya dari alam yang ganas.

Tapi sekarang banyak anggapan bahwa tubuh gendut adalah lambang kemakmuran. Mungkin ada benarnya. Tapi minus kita sadari ada dampak negative dari fisik gendut adalah:
  1. Mengganggu penampilan.
  2. Sumber kelainandegenarif.

Setidaknya ada 10 penyakityang berhubungan dengan kegemukan:
  1. Diabetes tipe 2. Banyak penelitian mengungkapkan obesitas berkaitan dengan risiko diabetes. Bahkan, jika sudah kena komplikasiini maka dapat menjalar bakal mengalami komplikasi masalahyg lbh serius. Misalnya serangan jantung, stroke, kebutaan, masalahginjal, sampai kerusakan saraf yg berujung amputasi.
  2. Serangan jantung. Lemak dalam tubuh mampu menutupi pembuluh darah jantung & menyumbatnya. Ini yg kemudian menyebabkan serangan jantung koroner.
  3. Hipertensi. Orang gempal cenderung memiliki tekanan darah tinggi. Hal ini bisa diatasi dengan mengurangi berat badan dan berolahraga.
  4. Sleep apnea. Tandanya merupakan sulit tidur nyenyak & suka mengorok saat tidur. Ini adalah gangguan pernafasan yg membuat jalan udara seakan berhenti beberapa kali kala terlelap. Sleep apne dikaitkan dgn kemunculan hipertensi, problemjantung, dan masalahlainnya.
  5. Asam urat. Orang obesitas empat kali lbh berisiko mengalami asam urat atau gout. Masalahini menyerang sendi yg diakibatkan tingginya kadar purin di daerah sendi. Sendi dapat bengkak, memerah, dan nyeri. Mengurangi berat badan mampu jadi salah satu solusi.
  6. Lemak tinggi. Kegemukan cenderung memicu tingginya lemak jahat (LDL) ketimbang lemak dlm darah baik (HDL). Banyaknya lemak jahat menjadi penyebab kelainankardiovaskular dan stoke.
  7. GERD atau refluks asam. Obesitas meningkatkan refluks karena lemak perut memberikan tekanan pada cincin otot yang ada di bawah kerongkongan. Ukuran tabung cincin ini sekitar 10 inci yg menghubungkan tenggorokan ke perut. Dlm kondisi tidak obesitas, fungsinya mencegah kembalinya asam lambung ke kerongkongan.
  8. Osteoarthritis. Kelebihan berat tubuh menyebabkan sendi mengalami tekanan berlebih untuk menopang fisik. Akibatnya, dimungkinkan sendi mengalami osteoarthritis yang justru akan merusaknya dlm jangka panjang.
  9. Kanker. Obesitas punya peran penting dlm pembentukan sel kanker secara aktif. Dan, risiko kanker yang kerap ditemui pada fisik gempal ialah kanker usus, payudara, & tenggorokan.
  10. Kelainanjantung. Peningkatan indeks massa fisik dikaitkan dengan peningkatan risiko komplikasijantung.

Jadi apapun alasannya merupakan lbh baik mempunyai fisik sehat & maskulin. Jadi bagaimana caranya untuk langsing? Minum obat pelangsingkah? Awas… Anda harus berhati-hati dgn obat program diet yg beredar, kadang ada yang mengandung zat yg tdk baik bakal kesehatan ginjal dan jantung.

Ok jadi bagaimana langkah yg benar mendapatkan fisik sehat dan atletis?

Setidaknya ada 5 langkah mudah buat mendapatkan tubuh sehat & atletis:
  1. Makan 4 sehat 5 sempurna, dengan diet seimbang asupan gizi yg pas akan membuat metabolism tubuh menjadi lebih baik.
  2. Cukup istirahat, minimal 6 hingga 8 jam sehari. Krn ketika Anda tidur, tubuh dengan sendirinya memperbaiki/meregenasi sel rusak dlm tubuh.
  3. Hindari alcohol dan rokok, sudah jelas tentunya.
  4. Kurangi stress. Stress merupakan sumber segala penyakit, krn stress tubuh akan memproduksi hormon kortisol dan adrenalin yg jika berlebihan tidak baik untuk tubuh.
  5. Sport, 3 sampai 5 kali dalam seminggu minimal 30 menit.
Sambil Anda melakukam 5 hal diatas Kamu dapat juga menggunakan GROSIR KORSET PELANGSING Manggarai Barat SLIM N LIFT BODY SHAPING (dgn teknologi Jepang) sebagai pakaian dalam kesehatan, yang nyaman dipakai & secara cepat merubah bentuk fisik Anda. Singlet revolusioner ini akan membuat badan Kamu berbentuk V sempurna.

GROSIR KORSET PELANGSING Manggarai Barat SLIM N LIFT BODY SHAPING For man adalah singlet pelangsing dengan metode terbaru buat pria, berbahan relax serta stretch. Teksturnya elastis, enak di tubuh karena nggak terlalu ketat namun juga nge-pas di badan. Dirancang dgn menggunakan panel yang memiliki fungsi untuk merampingkan fisik & mengencangkan area perut sehingga membuat perut yg buncit atau menonjol ke depan nampak slim dan rata.

GROSIR KORSET PELANGSING Manggarai Barat

GROSIR KORSET PELANGSING Manggarai Barat

LihatTutupKomentar