TOKO KORSET PELANGSING Kupang

"Cara RAHASIA Mendapatkan Fisik ATLETIS!!!"




TOKO KORSET PELANGSING Kupang SLIM N LIFT BODY SHAPING Guna:
  1. Menghilangkan perut bulat TANPA latihan jasmani secara instan.
  2. Mewujudkan tubuh ke bentuk cowo atletis.
  3. Menahan tulang belakang, sehingga bentuk badan menjadi tegak
  4. Mengikis lemak berlebih dari badan.
  5. Membuang zat racun dalam tubuh.


TOKO KORSET PELANGSING  Kupang
TOKO KORSET PELANGSING  Kupang
TOKO KORSET PELANGSING  Kupang
TOKO KORSET PELANGSING  Kupang
TOKO KORSET PELANGSING  Kupang
TOKO KORSET PELANGSING  Kupang

Bagaimana jika Kamu mendapatkan badan gagah, minus diet tanpa sport, tanpa obat pelangsing, secara cepat. Sekarang Anda mampu mengencangkan ikat pinggang Anda, menghilangkan lemak bertimbun-timbun di sisi perut Kamu. Bahkan membenahi postur Anda, dgn pakaian dalam HEBAT TOKO KORSET PELANGSING Kupang SLIM N LIFT BODY SHAPING yg dapat mengurangi 2 ukuran celana Kamu secara instant. Membuat Anda terlihat lbh langsing, bugar & muda.

TOKO KORSET PELANGSING Kupang


Testimoni pelanggan kami



https://www.facebook.com/media/set/?set=a.1558749957718765.1073741830.1555826434677784

Sekarang Kamu mempunyai senjata rahasia menghadapi kegemukan, hanya dgn mengunakan TOKO KORSET PELANGSING Kupang SLIM N LIFT BODY SHAPING di dlm baju luar Anda, seperti singlet dlm untuk mendapatkan hasil instan yg sama. & terlbh lagi tdk akan ada yang sangka Anda menggunakannya. TOKO KORSET PELANGSING Kupang SLIM N LIFT BODY SHAPING nggak panas, nggak menggangu gerak, dan enak dipakai.

Spesifikasi TOKO KORSET PELANGSING Kupang SLIM N LIFT BODY SHAPING:
  1. 12 panel terstruktur, buat menjadikan otot Anda.
  2. Penyangga silang di belakang, bagi membenarkan postur Anda.
  3. Material: cotton, nylon, spandex stretch/elastis.
  4. Fitur: anti-bacterial, breathable, eco-friendly.

Segera pilih TOKO KORSET PELANGSING Kupang SLIM N LIFT BODY SHAPING ukuran Anda:


TOKO KORSET PELANGSING Kupang SLIM N LIFT BODY SHAPING tersedia 2 pilihan warna:
  1. Putih.
  2. Hitam.

Dgn teknologi inovatif sehingga Anda bisa bergerak dgn leluasa dan nyaman. Pakai kapan saja, dimana saja & tampil lbh ramping beberapa inchi & tampak lebih langsing beberapa kilo.

Pesan kini juga utk mendapatkan harga discount…




Harganya :

Harga NORMAL: R̶p̶.̶ ̶2̶2̶5̶.̶0̶0̶0̶,̶-̶ ̶

Harga PROMO: Rp. .000,-

Harga di atas belum termasuk ongkos kirim. Pengiriman barang pake jasa JNE, lokasi kami di JAKARTA. Silahkan cek tarifnya di :


Pembayaran menggunakan bank BCA :

Pesan langsung melalui:




Atau silahkan masukan data Kamu di formulir dibawah ini:


Kami akan mengirimkan SMS balasan bagi konfirmasi dan petunjuk transfer dana. Barang dikirim setelah dana ditransfer.

Pusing dengan bentuk fisik yg tidak karuan. Penampilan memang jadi salah satu penentu kepercayaan diri seseorang. Dengan kepercayaan diri yang optimal, Anda bisa mencapai prestasi yang lebih.

Di zaman yg serba cepat dan instan ini kadang kita nggak mempunyai waktu untuk menjaga penampilan. Dgn kesibukan di kantor & di rumah jangka bakal gerak badan pun sangat sangat sangat kilat bahkan tdk ada. Padahal perawakan menjadi salah satu penentu tingkat karier & jodoh.

Karier
Sounds unfair? Sayangnya hal ini benar adanya & telah dibuktikan lewat penelitian. Meskipun bukan satu-satunya faktor, namun perawakan menarik punya efek signifikan terhadap bisnis seseorang.

Good-looking people tend to make more money than regular-looking people do. Begitu menurut para peneliti di University of Texas. Korelasi antara penampilan dan kesuksesan ini terjadi, dimana penampilan menarik dapat memberikan rasa kepercayaan diri dan kebahagiaan. Orang yang bahagia dapat bekerja dengan lbh baik apapun bidang yang dipilih, dan dengan demikian perjalanan kariernya pun cenderung lebih mulus.

Bahkan jika Kamu meneliti beberapa lowongan kerja, tdk sedikit yang dengan gamblang mencantumkan penampilan fisik menarik sebagai persyaratan—kadang tertera di baris kesatu. Namun minus dituliskan sekalipun, sepertinya sudah merupakan rahasia umum kalau pekerja atau kandidat yang lbh rupawan sering mendapat preferensi & perlakuan khusus.

Jodoh
Sementara untuk persoalan jodoh, pria dengan bentuk fisik gagah, dianggap sebagai cowok yang pasti rajin sport. Nah jika Kamu rajin latihan jasmani, tentunya Kamu merupakan orang yg sehat & kuat. Dan cewek suka banget dgn cowo yang suka sport dan kuat. Mereka menganggap jika Anda mampu melindungi & menjaga mereka.

Dibandingkan dgn cowo yang berfisik gempal, karena dianggap pria gempal lebih lambat dalam bergerak dan tidak segesit pria maskulin dlm menjaga pasangannya.

Ini berhubungan dengan alam bawah sadar/instinct yang dibawa dari zaman purba. Dimana manusia hidup secara berpindah-pindah & berkelompok. & hanya orang-orang kuat & sehatlah yang mampu hidup di bumi yang penuh binatang buas. Karena itu para wanita mencari pria-cowo kuat (atletis) untuk melindunginya dari alam yg ganas.

Tapi saat ini banyak anggapan bahwa badan gemuk merupakan lambang kemakmuran. Mungkin ada benarnya. Tapi tanpa kita sadari ada dampak buruk dari fisik gendut adalah:
  1. Mengganggu penampilan.
  2. Pangkal kelainandegenarif.

Setidaknya ada 10 problemyg berhubungan dengan kegemukan:
  1. Diabetes tipe 2. Banyak studi mengungkapkan obesitas berkaitan dengan risiko diabetes. Bahkan, jika sudah kena komplikasiini maka dapat menjalar untuk mengalami komplikasi kelainanyg lebih serius. Misalnya serangan jantung, stroke, kebutaan, masalahginjal, hingga kerusakan saraf yg berujung amputasi.
  2. Serangan jantung. Lemak dalam tubuh bisa menutupi pembuluh darah jantung & menyumbatnya. Ini yg kemudian menyebabkan serangan jantung koroner.
  3. Hipertensi. Orang gempal cenderung memiliki tekanan darah tinggi. Hal ini mampu diatasi dgn mengurangi berat fisik & berolahraga.
  4. Sleep apnea. Tandanya merupakan sulit tidur nyenyak & suka mengorok saat tidur. Ini ialah gangguan pernafasan yang membuat jalan udara seakan berhenti beberapa kali kala terlelap. Sleep apne dikaitkan dgn kemunculan hipertensi, komplikasijantung, dan penyakitlainnya.
  5. Asam urat. Orang obesitas empat kali lebih berisiko mengalami asam urat atau gout. Problemini menyerang sendi yang diakibatkan tingginya kadar purin di daerah sendi. Sendi mampu bengkak, memerah, dan nyeri. Mengurangi berat tubuh bisa jadi salah satu solusi.
  6. Lemak tinggi. Kegemukan cenderung memicu tingginya lemak jahat (LDL) ketimbang lemak baik (HDL). Banyaknya lemak jahat jadi penyebab problemkardiovaskular & stoke.
  7. GERD atau refluks asam. Obesitas meningkatkan refluks karena lemak perut memberikan tekanan pada cincin otot yang ada di bawah kerongkongan. Ukuran tabung cincin ini sekitar 10 inci yang menghubungkan tenggorokan ke perut. Dlm kondisi tidak obesitas, fungsinya mencegah kembalinya asam lambung ke kerongkongan.
  8. Osteoarthritis. Kelebihan berat tubuh menyebabkan sendi mengalami tekanan berlebih bagi menopang fisik. Akibatnya, dimungkinkan sendi mengalami osteoarthritis yang justru akan merusaknya dalam jangka panjang.
  9. Kanker. Obesitas punya peran penting dlm pembentukan sel kanker secara aktif. Dan, risiko kanker yang kerap ditemui pada fisik gendut ialah kanker usus, payudara, dan tenggorokan.
  10. Masalahjantung. Peningkatan indeks massa fisik dikaitkan dengan peningkatan risiko komplikasijantung.

Jadi apapun alasannya merupakan lbh baik mempunyai tubuh sehat dan macho. Jadi bagaimana caranya untuk langsing? Minum obat pelangsingkah? Awas… Anda harus berhati-hati dgn obat diet yang beredar, kadang ada yang mengandung zat yang nggak baik bagi kesehatan ginjal & jantung.

Ok jadi bagaimana langkah yang benar mendapatkan tubuh sehat & atletis?

Setidaknya ada 5 langkah sederhana bakal mendapatkan tubuh sehat & atletis:
  1. Makan 4 sehat 5 sempurna, dgn program diet seimbang asupan gizi yang pas akan membuat metabolism fisik menjadi lebih baik.
  2. Cukup istirahat, minimal 6 hingga 8 jam sehari. Krn ketika Anda tidur, tubuh dengan sendirinya memperbaiki/meregenasi sel rusak dlm tubuh.
  3. Hindari alcohol dan rokok, sudah jelas tentunya.
  4. Kurangi stress. Stress ialah sumber segala penyakit, krn stress badan akan memproduksi hormon kortisol & adrenalin yang jika berlebihan nggak baik bagi tubuh.
  5. Gerak Badan, 3 hingga 5 kali dlm seminggu minimal 30 menit.
Sambil Anda melakukam 5 hal diatas Kamu dapat juga menggunakan TOKO KORSET PELANGSING Kupang SLIM N LIFT BODY SHAPING (dengan teknologi Jepang) sebagai pakaian dalam kesehatan, yg enak digunakan dan secara langsung merubah bentuk badan Anda. Kaos revolusioner ini akan membuat badan Kamu berbentuk V sempurna.

TOKO KORSET PELANGSING Kupang SLIM N LIFT BODY SHAPING For man merupakan kaos pelangsing dgn metode terbaru buat pria, berbahan relax serta stretch. Teksturnya elastis, enak di fisik krn nggak terlalu ketat namun juga nge-pas di badan. Dirancang dgn menggunakan panel yg mempunyai fungsi untuk merampingkan badan & mengencangkan area perut sehingga membuat perut yg buncit atau menonjol ke depan nampak slim & rata.

TOKO KORSET PELANGSING Kupang

TOKO KORSET PELANGSING Kupang

LihatTutupKomentar