DISTRIBUTOR SLIMMING SUIT Mangupura

"Cara RAHASIA Mendapatkan Tubuh ATLETIS!!!"




DISTRIBUTOR SLIMMING SUIT Mangupura SLIM N LIFT BODY SHAPING Guna:
  1. Menghilangkan perut buncit TANPA gerak badan secara instan.
  2. Menjadikan fisik ke bentuk cowo atletis.
  3. Menyokong tulang belakang, sehingga bentuk fisik jadi tegak
  4. Mengikis lemak bertimbun-timbun dari badan.
  5. Membuang zat toksin dlm tubuh.


DISTRIBUTOR SLIMMING SUIT  Mangupura
DISTRIBUTOR SLIMMING SUIT  Mangupura
DISTRIBUTOR SLIMMING SUIT  Mangupura
DISTRIBUTOR SLIMMING SUIT  Mangupura
DISTRIBUTOR SLIMMING SUIT  Mangupura
DISTRIBUTOR SLIMMING SUIT  Mangupura

Bagaimana jika Kamu mendapatkan fisik macho, tanpa diet minus olahraga, tdk perlu obat pelangsing, secara cepat. Kini Anda dapat mengencangkan ikat pinggang Anda, menghilangkan lemak berlebih di sisi perut Anda. Bahkan membenarkan postur Kamu, dgn lingerie HEBAT DISTRIBUTOR SLIMMING SUIT Mangupura SLIM N LIFT BODY SHAPING yg bisa mengurangi 2 ukuran celana Kamu secara instan. Membuat Kamu terlihat lbh langsing, bugar & muda.

DISTRIBUTOR SLIMMING SUIT Mangupura


Testimoni pelanggan kami



https://www.facebook.com/media/set/?set=a.1558749957718765.1073741830.1555826434677784

Saat Ini Anda mempunyai senjata rahasia menghadapi kegemukan, hanya dengan mengunakan DISTRIBUTOR SLIMMING SUIT Mangupura SLIM N LIFT BODY SHAPING di dalam baju luar Kamu, seperti kaos dalam buat mendapatkan hasil instan yg sama. Dan terlbh lagi tidak akan ada yg sangka Kamu menggunakannya. DISTRIBUTOR SLIMMING SUIT Mangupura SLIM N LIFT BODY SHAPING nggak panas, tidak menggangu gerak, & adem dipakai.

Spesifikasi DISTRIBUTOR SLIMMING SUIT Mangupura SLIM N LIFT BODY SHAPING:
  1. 12 panel terstruktur, bagi menjadikan otot Anda.
  2. Penyangga silang di belakang, buat membenarkan postur Anda.
  3. Material: cotton, nylon, spandex stretch/elastis.
  4. Fitur: anti-bacterial, breathable, eco-friendly.

Segera pilih DISTRIBUTOR SLIMMING SUIT Mangupura SLIM N LIFT BODY SHAPING ukuran Anda:


DISTRIBUTOR SLIMMING SUIT Mangupura SLIM N LIFT BODY SHAPING tersedia 2 pilihan warna:
  1. Putih.
  2. Hitam.

Dgn teknologi inovatif sehingga Kamu bisa bergerak dengan leluasa dan nyaman. Pakai kapan saja, dimana saja & tampil lebih ramping beberapa inchi dan tampak lebih ramping beberapa kilo.

Pesan saat ini juga utk mendapatkan harga promo…




Harganya :

Harga NORMAL: R̶p̶.̶ ̶2̶2̶5̶.̶0̶0̶0̶,̶-̶ ̶

Harga PROMO: Rp. .000,-

Harga di atas belum termasuk ongkos kirim. Pengiriman barang pake jasa JNE, lokasi kami di JAKARTA. Silahkan cek tarifnya di :


Pembayaran menggunakan bank BCA :

Pesan langsung melalui:




Atau silahkan masukan data Kamu di formulir dibawah ini:


Kami akan mengirimkan SMS balasan buat konfirmasi dan petunjuk transfer dana. Barang dikirim setelah dana ditransfer.

Pusing dgn bentuk fisik yang tdk karuan. Perawakan memang menjadi salah satu penentu kepercayaan diri seseorang. Dgn kepercayaan diri yang optimal, Kamu mampu mencapai prestasi yg lebih.

Di zaman yang serba cepat & instant ini kadang kita nggak mempunyai jangka bagi menjaga penampilan. Dengan kesibukan di kantor dan di rumah jangka untuk gerak badan pun sangat sangat sangat singkat bahkan tidak ada. Padahal pembawaan jadi salah satu penentu tingkat pekerjaan & jodoh.

Karier
Sounds unfair? Sayangnya hal ini benar adanya dan telah dibuktikan lewat penelitian. Meskipun bukan satu-satunya faktor, namun perawakan menarik punya dampak signifikan terhadap pekerjaan seseorang.

Good-looking people tend to make more money than regular-looking people do. Begitu menurut para peneliti di University of Texas. Korelasi antara perawakan dan kesuksesan ini terjadi, dimana penampilan menarik mampu memberikan rasa Pede & kebahagiaan. Orang yang bahagia mampu bekerja dengan lbh baik apapun bidang yang dipilih, dan dgn demikian perjalanan kariernya pun cenderung lebih mulus.

Bahkan jika Anda meneliti beberapa lowongan kerja, tidak sedikit yg dengan gamblang mencantumkan pembawaan fisik menarik sebagai persyaratan—kadang tertera di baris pertama. Namun minus dituliskan sekalipun, sepertinya sudah merupakan rahasia umum jika pekerja atau kandidat yang lbh rupawan sering mendapat preferensi & perlakuan khusus.

Jodoh
Sementara bakal hal jodoh, cowok dgn bentuk badan atletis, dianggap sebagai pria yg pasti rajin olahraga. Nah kalo Kamu rajin sport, tentunya Anda adalah orang yang sehat dan kuat. Dan cewe suka banget dgn cowok yang suka latihan jasmani dan kuat. Mereka menganggap jika Anda mampu melindungi & menjaga mereka.

Dibandingkan dengan cowok yang berbadan gempal, krn dianggap cowok gendut lebih lelet dlm bergerak & tidak segesit pria macho dlm menjaga pasangannya.

Ini berhubungan dgn alam bawah sadar/instinct yg dibawa dari zaman batu. Dimana manusia hidup secara nomaden & berkelompok. Dan hanya orang-orang kuat dan sehatlah yang mampu hidup di bumi yg penuh binatang buas. Karena itu para cewek mencari pria-pria kuat (atletis) untuk melindunginya dari alam yg ganas.

Tapi sekarang banyak anggapan bahwa badan gendut ialah lambang kemakmuran. Mungkin ada benarnya. Tapi minus kita sadari ada dampak negative dari tubuh gempal adalah:
  1. Mengganggu penampilan.
  2. Sumber problemdegenarif.

Setidaknya ada 10 penyakityang berhubungan dgn kegemukan:
  1. Diabetes tipe 2. Banyak penelitian mengungkapkan obesitas berkaitan dgn risiko diabetes. Bahkan, jika sudah kena komplikasiini maka dapat menjalar bakal mengalami komplikasi penyakityg lebih serius. Misalnya serangan jantung, stroke, kebutaan, problemginjal, sampai kerusakan saraf yang berujung amputasi.
  2. Serangan jantung. Lemak dlm tubuh bisa menutupi pembuluh darah jantung & menyumbatnya. Ini yg kemudian menyebabkan serangan jantung koroner.
  3. Hipertensi. Orang gendut cenderung mempunyai tekanan darah tinggi. Hal ini bisa diatasi dengan mengurangi berat fisik dan berolahraga.
  4. Sleep apnea. Tandanya adalah sulit tidur nyenyak dan suka mengorok saat tidur. Ini merupakan gangguan pernafasan yang membuat jalan udara seakan berhenti beberapa kali kala terlelap. Sleep apne dikaitkan dgn kemunculan hipertensi, problemjantung, dan kelainanlainnya.
  5. Asam urat. Orang obesitas empat kali lebih berisiko mengalami asam urat atau gout. Kelainanini menyerang sendi yg diakibatkan tingginya kadar purin di daerah sendi. Sendi bisa bengkak, memerah, & nyeri. Mengurangi berat tubuh mampu jadi salah satu solusi.
  6. Kolesterol tinggi. Kegemukan cenderung memicu tingginya lemak dalam darah jahat (LDL) ketimbang kolesterol baik (HDL). Banyaknya lemak jahat jadi penyebab problemkardiovaskular dan stoke.
  7. GERD atau refluks asam. Obesitas meningkatkan refluks karena lemak perut memberikan tekanan pada cincin otot yg ada di bawah kerongkongan. Ukuran tabung cincin ini sekitar 10 inci yang menghubungkan tenggorokan ke perut. Dalam kondisi tdk obesitas, fungsinya mencegah kembalinya asam lambung ke kerongkongan.
  8. Osteoarthritis. Kelebihan berat tubuh menyebabkan sendi mengalami tekanan bertimbun-timbun bakal menopang badan. Akibatnya, dimungkinkan sendi mengalami osteoarthritis yg justru akan merusaknya dalam jangka panjang.
  9. Kanker. Obesitas punya peran penting dalam pembentukan sel kanker secara aktif. Dan, risiko kanker yg kerap ditemui pada fisik gemuk ialah kanker usus, payudara, dan tenggorokan.
  10. Komplikasijantung. Peningkatan indeks massa badan dikaitkan dengan peningkatan risiko penyakitjantung.

Jadi apapun alasannya adalah lbh baik mempunyai fisik sehat & atletis. Jadi bagaimana caranya bagi langsing? Minum obat pelangsingkah? Awas… Kamu harus berhati-hati dgn obat diet yg beredar, kadang ada yang mengandung zat yang tdk baik bakal kesehatan kidney & jantung.

Ok jadi bagaimana langkah yang benar mendapatkan tubuh sehat & atletis?

Setidaknya ada 5 langkah sederhana bakal mendapatkan badan sehat dan atletis:
  1. Makan 4 sehat 5 sempurna, dengan diet seimbang asupan gizi yang pas akan membuat metabolism badan menjadi lebih baik.
  2. Cukup istirahat, minimal 6 hingga 8 jam sehari. Karena ketika Kamu tidur, tubuh dgn sendirinya memperbaiki/meregenasi sel rusak dalam tubuh.
  3. Hindari alcohol & rokok, sudah jelas tentunya.
  4. Kurangi stress. Stress ialah sumber segala penyakit, karena stress fisik akan memproduksi hormon kortisol dan adrenalin yg jika berlebihan tdk baik bagi tubuh.
  5. Gerak Badan, 3 sampai 5 kali dalam seminggu minimal 30 menit.
Sambil Kamu melakukam 5 hal diatas Kamu bisa juga menggunakan DISTRIBUTOR SLIMMING SUIT Mangupura SLIM N LIFT BODY SHAPING (dengan teknologi Jepang) sebagai pakaian dalam kesehatan, yang enak digunakan dan secara cepat merubah bentuk tubuh Kamu. Kaos revolusioner ini akan membuat tubuh Kamu berbentuk V sempurna.

DISTRIBUTOR SLIMMING SUIT Mangupura SLIM N LIFT BODY SHAPING For man merupakan singlet pesingset dengan metode terbaru buat pria, berbahan relax serta stretch. Teksturnya elastis, nyaman di fisik krn tdk terlalu ketat namun juga nge-pas di badan. Dirancang dengan menggunakan panel yang memiliki fungsi untuk merampingkan tubuh & mengencangkan area perut sehingga membuat perut yang buncit atau menonjol ke depan nampak slim dan rata.

DISTRIBUTOR SLIMMING SUIT Mangupura

DISTRIBUTOR SLIMMING SUIT Mangupura

LihatTutupKomentar