DISTRIBUTOR KORSET PELANGSING Kefamenanu

"Cara RAHASIA Mendapatkan Fisik ATLETIS!!!"




DISTRIBUTOR KORSET PELANGSING Kefamenanu SLIM N LIFT BODY SHAPING Guna:
  1. Menghilangkan perut bulat TANPA olah tubuh secara instan.
  2. Membuat tubuh ke bentuk cowo atletis.
  3. Mendukung tulang belakang, sehingga bentuk badan jadi tegak
  4. Mengikis lemak bertimbun-timbun dari badan.
  5. Membuang zat toksin dlm tubuh.


DISTRIBUTOR KORSET PELANGSING  Kefamenanu
DISTRIBUTOR KORSET PELANGSING  Kefamenanu
DISTRIBUTOR KORSET PELANGSING  Kefamenanu
DISTRIBUTOR KORSET PELANGSING  Kefamenanu
DISTRIBUTOR KORSET PELANGSING  Kefamenanu
DISTRIBUTOR KORSET PELANGSING  Kefamenanu

Bagaimana jika Kamu mendapatkan badan atletis, minus program diet minus gerak badan, minus obat pelangsing, secara cepat. Kini Anda bisa mengencangkan ikat pinggang Kamu, menghilangkan lemak berlebih di sisi perut Anda. Bahkan membenahi postur Kamu, dgn underwear HEBAT DISTRIBUTOR KORSET PELANGSING Kefamenanu SLIM N LIFT BODY SHAPING yang mampu mengurangi 2 ukuran celana Anda secara instant. Membuat Kamu terlihat lbh langsing, bugar dan muda.

DISTRIBUTOR KORSET PELANGSING Kefamenanu


Testimoni pelanggan kami



https://www.facebook.com/media/set/?set=a.1558749957718765.1073741830.1555826434677784

Sekarang Anda mempunyai senjata rahasia menghadapi kegemukan, hanya dengan mengunakan DISTRIBUTOR KORSET PELANGSING Kefamenanu SLIM N LIFT BODY SHAPING di dlm baju luar Anda, seperti kaos dalam bagi mendapatkan hasil cepat yg sama. & terlebih lagi tidak akan ada yg sangka Anda menggunakannya. DISTRIBUTOR KORSET PELANGSING Kefamenanu SLIM N LIFT BODY SHAPING tdk panas, tidak menggangu gerak, & adem dipakai.

Spesifikasi DISTRIBUTOR KORSET PELANGSING Kefamenanu SLIM N LIFT BODY SHAPING:
  1. 12 panel terstruktur, bakal membentuk otot Anda.
  2. Penyangga silang di belakang, buat membereskan sikap Anda.
  3. Material: cotton, nylon, spandex stretch/elastis.
  4. Fitur: anti-bacterial, breathable, eco-friendly.

Segera pilih DISTRIBUTOR KORSET PELANGSING Kefamenanu SLIM N LIFT BODY SHAPING ukuran Anda:


DISTRIBUTOR KORSET PELANGSING Kefamenanu SLIM N LIFT BODY SHAPING tersedia 2 pilihan warna:
  1. Putih.
  2. Hitam.

Dgn teknologi inovatif sehingga Anda bisa bergerak dgn leluasa dan nyaman. Pakai kapan saja, dimana saja dan tampil lbh ramping beberapa inchi dan tampak lebih singset beberapa kilo.

Pesan saat ini juga untuk mendapatkan harga special…




Harganya :

Harga NORMAL: R̶p̶.̶ ̶2̶2̶5̶.̶0̶0̶0̶,̶-̶ ̶

Harga PROMO: Rp. .000,-

Harga di atas belum termasuk ongkos kirim. Pengiriman barang pake jasa JNE, lokasi kami di JAKARTA. Silahkan cek tarifnya di :


Pembayaran menggunakan bank BCA :

Pesan langsung melalui:




Atau silahkan masukan data Kamu di formulir dibawah ini:


Kami akan mengirimkan SMS balasan buat konfirmasi dan petunjuk transfer dana. Barang dikirim setelah dana ditransfer.

Pusing dengan bentuk badan yg nggak karuan. Penampilan memang menjadi salah satu penentu kepercayaan diri seseorang. Dgn kepercayaan diri yang optimal, Kamu bisa mencapai prestasi yang lebih.

Di zaman yang serba cepat & instan ini kadang kita nggak mempunyai jangka bakal menjaga penampilan. Dengan kesibukan di kantor dan di rumah waktu untuk latihan jasmani pun sangat sangat sangat sebentar bahkan tidak ada. Padahal penampilan jadi salah satu penentu tingkat pekerjaan & jodoh.

Karier
Sounds unfair? Sayangnya hal ini benar adanya dan telah dibuktikan menggunakan penelitian. Meskipun bukan satu-satunya faktor, namun pembawaan menarik punya efek signifikan terhadap bisnis seseorang.

Good-looking people tend to make more money than regular-looking people do. Begitu menurut para peneliti di University of Texas. Korelasi antara pembawaan & kesuksesan ini terjadi, dimana perawakan menarik mampu memberikan rasa kepercayaan diri dan kebahagiaan. Orang yg bahagia dapat bekerja dgn lbh baik apapun bidang yg dipilih, & dgn demikian perjalanan kariernya pun cenderung lbh mulus.

Bahkan jika Kamu meneliti beberapa lowongan kerja, tdk sedikit yg dgn gamblang mencantumkan penampilan fisik menarik sebagai persyaratan—kadang tertera di baris nomor satu. Namun nggak perlu dituliskan sekalipun, sepertinya sudah merupakan rahasia umum jika pegawai atau kandidat yg lbh rupawan sering mendapat preferensi & perlakuan khusus.

Jodoh
Sementara untuk soal jodoh, cowok dengan bentuk tubuh macho, dianggap sebagai pria yg pasti rajin sport. Nah jika Anda rajin gerak badan, tentunya Kamu ialah orang yang sehat dan kuat. & cewek suka banget dgn pria yg suka olahraga dan kuat. Mereka menganggap jika Kamu mampu melindungi dan menjaga mereka.

Dibandingkan dgn pria yang berfisik gempal, karena dianggap cowok gempal lbh lelet dalam bergerak dan tdk segesit cowo macho dalam menjaga pasangannya.

Ini berhubungan dengan alam bawah sadar/instinct yg dibawa dari zaman prasejarah. Dimana manusia hidup secara nomaden dan berkelompok. Dan hanya orang-orang kuat dan sehatlah yg mampu hidup di bumi yang penuh binatang buas. Karena itu para cewe mencari pria-pria kuat (atletis) bagi melindunginya dari alam yang ganas.

Tapi saat ini banyak anggapan bahwa badan gempal adalah lambang kemakmuran. Mungkin ada benarnya. Tapi tanpa kita sadari ada dampak negatif dari tubuh gempal adalah:
  1. Mengganggu penampilan.
  2. Pangkal komplikasidegenarif.

Setidaknya ada 10 komplikasiyg berhubungan dengan kegemukan:
  1. Diabetes tipe 2. Banyak penelitian mengungkapkan obesitas berkaitan dgn risiko diabetes. Bahkan, jika sudah kena komplikasiini maka bisa menjalar buat mengalami komplikasi penyakityg lebih serius. Misalnya serangan jantung, stroke, kebutaan, kelainanginjal, hingga kerusakan saraf yg berujung amputasi.
  2. Serangan jantung. Lemak dalam badan bisa menutupi pembuluh darah jantung dan menyumbatnya. Ini yang kemudian menyebabkan serangan jantung koroner.
  3. Hipertensi. Orang gemuk cenderung memiliki tekanan darah tinggi. Hal ini dapat diatasi dgn mengurangi berat tubuh dan berolahraga.
  4. Sleep apnea. Tandanya merupakan sulit tidur nyenyak & suka mengorok saat tidur. Ini ialah gangguan pernafasan yg membuat jalan udara seakan berhenti beberapa kali kala terlelap. Sleep apne dikaitkan dgn kemunculan hipertensi, komplikasijantung, & kelainanlainnya.
  5. Asam urat. Orang obesitas empat kali lbh berisiko mengalami asam urat atau gout. Komplikasiini menyerang sendi yang diakibatkan tingginya kadar purin di daerah sendi. Sendi bisa bengkak, memerah, & nyeri. Mengurangi berat tubuh bisa jadi salah satu solusi.
  6. Lemak tinggi. Kegemukan cenderung memicu tingginya lemak dalam darah jahat (LDL) ketimbang kolesterol baik (HDL). Banyaknya lemak dalam darah jahat jadi penyebab problemkardiovaskular dan stoke.
  7. GERD atau refluks asam. Obesitas meningkatkan refluks krn lemak perut memberikan tekanan pada cincin otot yg ada di bawah kerongkongan. Ukuran tabung cincin ini sekitar 10 inci yg menghubungkan tenggorokan ke perut. Dalam kondisi tidak obesitas, fungsinya mencegah kembalinya asam lambung ke kerongkongan.
  8. Osteoarthritis. Kelebihan berat badan menyebabkan sendi mengalami tekanan bertimbun-timbun untuk menopang tubuh. Akibatnya, dimungkinkan sendi mengalami osteoarthritis yang justru akan merusaknya dalam jangka panjang.
  9. Kanker. Obesitas punya peran penting dalam pembentukan sel kanker secara aktif. Dan, risiko kanker yg kerap ditemui pada tubuh gemuk merupakan kanker usus, payudara, dan tenggorokan.
  10. Kelainanjantung. Peningkatan indeks massa fisik dikaitkan dgn peningkatan risiko komplikasijantung.

Jadi apapun alasannya merupakan lebih baik mempunyai tubuh sehat dan macho. Jadi bagaimana caranya buat langsing? Minum obat pelangsingkah? Awas… Kamu harus berhati-hati dgn obat program diet yang beredar, kadang ada yang mengandung zat yang tdk baik bakal kesehatan ginjal dan jantung.

Ok jadi bagaimana langkah yang benar mendapatkan fisik sehat & atletis?

Setidaknya ada 5 langkah sederhana buat mendapatkan badan sehat & atletis:
  1. Makan 4 sehat 5 sempurna, dgn program diet seimbang asupan gizi yang pas akan membuat metabolism fisik menjadi lbh baik.
  2. Cukup istirahat, minimal 6 hingga 8 jam sehari. Karena ketika Anda tidur, tubuh dgn sendirinya memperbaiki/meregenasi sel rusak dlm tubuh.
  3. Hindari alcohol dan rokok, sudah jelas tentunya.
  4. Kurangi stress. Stress ialah sumber segala penyakit, krn stress tubuh akan memproduksi hormon kortisol & adrenalin yg jika berlebihan tdk baik buat tubuh.
  5. Latihan Jasmani, 3 sampai 5 kali dlm seminggu minimal 30 menit.
Sambil Anda melakukam 5 hal diatas Kamu dapat juga menggunakan DISTRIBUTOR KORSET PELANGSING Kefamenanu SLIM N LIFT BODY SHAPING (dengan teknologi Jepang) sebagai pakaian dalam kesehatan, yang enak dipakai & secara cepat merubah bentuk fisik Anda. Kaos revolusioner ini akan membuat tubuh Anda berbentuk V sempurna.

DISTRIBUTOR KORSET PELANGSING Kefamenanu SLIM N LIFT BODY SHAPING For man ialah kaos peramping dengan metode terbaru buat pria, berbahan relax serta stretch. Teksturnya elastis, adem di tubuh krn tdk terlalu ketat namun juga nge-pas di badan. Dirancang dengan menggunakan panel yang mempunyai fungsi untuk merampingkan fisik dan mengencangkan area perut sehingga membuat perut yang buncit atau menonjol ke depan nampak slim dan rata.

DISTRIBUTOR KORSET PELANGSING Kefamenanu

DISTRIBUTOR KORSET PELANGSING Kefamenanu

LihatTutupKomentar