GROSIR SLIMMING SUIT Tabanan

"Cara RAHASIA Mendapatkan Badan ATLETIS!!!"




GROSIR SLIMMING SUIT Tabanan SLIM N LIFT BODY SHAPING Khasiat:
  1. Menghilangkan perut bulat TANPA sport secara instan.
  2. Menjadikan fisik ke bentuk cowok atletis.
  3. Mendukung tulang belakang, sehingga bentuk fisik menjadi tegak
  4. Mengikis lemak bertimbun-timbun dari badan.
  5. Membuang toksin dalam tubuh.


GROSIR SLIMMING SUIT  Tabanan
GROSIR SLIMMING SUIT  Tabanan
GROSIR SLIMMING SUIT  Tabanan
GROSIR SLIMMING SUIT  Tabanan
GROSIR SLIMMING SUIT  Tabanan
GROSIR SLIMMING SUIT  Tabanan

Bagaimana jika Anda mendapatkan badan macho, tanpa program diet minus sport, tanpa obat pelangsing, secara langsung. Kini Kamu dapat mengencangkan ikat pinggang Kamu, menghilangkan lemak bertimbun-timbun di sisi perut Kamu. Bahkan membenahi sikap Anda, dgn underwear HEBAT GROSIR SLIMMING SUIT Tabanan SLIM N LIFT BODY SHAPING yang dapat mengurangi 2 ukuran celana Kamu secara cepat. Membuat Kamu terlihat lebih langsing, bugar & muda.

GROSIR SLIMMING SUIT Tabanan


Testimoni pelanggan kami



https://www.facebook.com/media/set/?set=a.1558749957718765.1073741830.1555826434677784

Kini Kamu mempunyai senjata rahasia menghadapi kegemukan, hanya dgn mengunakan GROSIR SLIMMING SUIT Tabanan SLIM N LIFT BODY SHAPING di dlm baju luar Anda, seperti kaos dlm bakal mendapatkan hasil cepat yang sama. & terlbh lagi tdk akan ada yg sangka Anda menggunakannya. GROSIR SLIMMING SUIT Tabanan SLIM N LIFT BODY SHAPING tdk panas, nggak menggangu gerak, & nyaman dipakai.

Spesifikasi GROSIR SLIMMING SUIT Tabanan SLIM N LIFT BODY SHAPING:
  1. 12 panel terstruktur, buat membuat otot Anda.
  2. Penyangga silang di belakang, untuk membenarkan postur Anda.
  3. Material: cotton, nylon, spandex stretch/elastis.
  4. Fitur: anti-bacterial, breathable, eco-friendly.

Segera pilih GROSIR SLIMMING SUIT Tabanan SLIM N LIFT BODY SHAPING ukuran Anda:


GROSIR SLIMMING SUIT Tabanan SLIM N LIFT BODY SHAPING tersedia 2 pilihan warna:
  1. Putih.
  2. Hitam.

Dengan teknologi inovatif sehingga Anda mampu bergerak dengan leluasa & nyaman. Pakai kapan saja, dimana saja dan tampil lbh ramping beberapa inchi & tampak lbh ramping beberapa kilo.

Pesan kini juga utk mendapatkan harga discount…




Harganya :

Harga NORMAL: R̶p̶.̶ ̶2̶2̶5̶.̶0̶0̶0̶,̶-̶ ̶

Harga PROMO: Rp. .000,-

Harga di atas belum termasuk ongkos kirim. Pengiriman barang pake jasa JNE, lokasi kami di JAKARTA. Silahkan cek tarifnya di :


Pembayaran menggunakan bank BCA :

Pesan langsung melalui:




Atau silahkan masukan data Kamu di formulir dibawah ini:


Kami akan mengirimkan SMS balasan buat konfirmasi & petunjuk transfer dana. Barang dikirim setelah dana ditransfer.

Pusing dengan bentuk tubuh yg tidak karuan. Pembawaan memang menjadi salah satu penentu kepercayaan diri seseorang. Dengan kepercayaan diri yg optimal, Kamu dapat mencapai prestasi yang lebih.

Di zaman yang serba cepat & instant ini kadang kita tdk mempunyai waktu bakal menjaga penampilan. Dengan kesibukan di kantor dan di rumah jangka buat olahraga pun sangat sangat sangat sebentar bahkan tdk ada. Padahal perawakan menjadi salah satu penentu tingkat pekerjaan & jodoh.

Karier
Sounds unfair? Sayangnya hal ini benar adanya & telah dibuktikan lewat penelitian. Meskipun bukan satu-satunya faktor, namun pembawaan menarik punya dampak signifikan terhadap bisnis seseorang.

Good-looking people tend to make more money than regular-looking people do. Begitu menurut para peneliti di University of Texas. Korelasi antara pembawaan dan kesuksesan ini terjadi, dimana pembawaan menarik mampu memberikan rasa kepercayaan diri dan kebahagiaan. Orang yg bahagia mampu bekerja dengan lbh baik apapun bidang yg dipilih, & dgn demikian perjalanan kariernya pun cenderung lbh mulus.

Bahkan jika Kamu meneliti beberapa lowongan kerja, nggak sedikit yg dengan gamblang mencantumkan pembawaan fisik menarik sebagai persyaratan—kadang tertera di baris nomor satu. Namun nggak perlu dituliskan sekalipun, sepertinya sudah merupakan rahasia umum kalo pegawai atau kandidat yg lbh rupawan sering mendapat preferensi & perlakuan khusus.

Jodoh
Sementara bagi perkara jodoh, cowo dengan bentuk badan atletis, dianggap sebagai cowok yg pasti rajin olahraga. Nah kalau Kamu rajin olahraga, tentunya Kamu ialah orang yg sehat dan kuat. Dan wanita suka banget dengan cowo yg suka gerak badan dan kuat. Mereka menganggap kalo Anda mampu melindungi dan menjaga mereka.

Dibandingkan dgn cowo yg berfisik gempal, krn dianggap pria gempal lebih lelet dlm bergerak & tidak segesit cowo macho dlm menjaga pasangannya.

Ini berhubungan dengan alam bawah sadar/instinct yang dibawa dari zaman prasejarah. Dimana manusia hidup secara nomaden dan berkelompok. Dan hanya orang-orang kuat & sehatlah yang mampu hidup di bumi yg penuh binatang buas. Krn itu para cewe mencari pria-cowok kuat (atletis) bakal melindunginya dari alam yg ganas.

Tapi kini banyak anggapan bahwa fisik gemuk adalah lambang kemakmuran. Mungkin ada benarnya. Tapi minus kita sadari ada dampak negatif dari tubuh gempal adalah:
  1. Mengganggu penampilan.
  2. Sumber kelainandegenarif.

Setidaknya ada 10 kelainanyang berhubungan dgn kegemukan:
  1. Diabetes tipe 2. Banyak studi mengungkapkan obesitas berkaitan dgn risiko diabetes. Bahkan, jika sudah kena penyakitini maka dapat menjalar bakal mengalami komplikasi problemyang lbh serius. Misalnya serangan jantung, stroke, kebutaan, problemginjal, hingga kerusakan saraf yg berujung amputasi.
  2. Serangan jantung. Lemak dalam badan dapat menutupi pembuluh darah jantung & menyumbatnya. Ini yang kemudian menyebabkan serangan jantung koroner.
  3. Hipertensi. Orang gemuk cenderung memiliki tekanan darah tinggi. Hal ini bisa diatasi dgn mengurangi berat badan dan berolahraga.
  4. Sleep apnea. Tandanya ialah sulit tidur nyenyak dan suka mengorok saat tidur. Ini ialah gangguan pernafasan yg membuat jalan udara seakan berhenti beberapa kali kala terlelap. Sleep apne dikaitkan dgn kemunculan hipertensi, penyakitjantung, dan masalahlainnya.
  5. Asam urat. Orang obesitas empat kali lbh berisiko mengalami asam urat atau gout. Kelainanini menyerang sendi yg diakibatkan tingginya kadar purin di daerah sendi. Sendi bisa bengkak, memerah, & nyeri. Mengurangi berat fisik dapat jadi salah satu solusi.
  6. Kolesterol tinggi. Kegemukan cenderung memicu tingginya kolesterol jahat (LDL) ketimbang kolesterol baik (HDL). Banyaknya lemak dlm darah jahat menjadi penyebab komplikasikardiovaskular dan stoke.
  7. GERD atau refluks asam. Obesitas meningkatkan refluks karena lemak perut memberikan tekanan pada cincin otot yg ada di bawah kerongkongan. Ukuran tabung cincin ini sekitar 10 inci yg menghubungkan tenggorokan ke perut. Dlm kondisi tdk obesitas, fungsinya mencegah kembalinya asam lambung ke kerongkongan.
  8. Osteoarthritis. Kelebihan berat tubuh menyebabkan sendi mengalami tekanan bertimbun-timbun bagi menopang fisik. Akibatnya, dimungkinkan sendi mengalami osteoarthritis yg justru akan merusaknya dalam jangka panjang.
  9. Kanker. Obesitas punya peran penting dlm pembentukan sel kanker secara aktif. Dan, risiko kanker yang kerap ditemui pada badan gempal merupakan kanker usus, payudara, & tenggorokan.
  10. Problemjantung. Peningkatan indeks massa tubuh dikaitkan dgn peningkatan risiko penyakitjantung.

Jadi apapun alasannya ialah lbh baik mempunyai badan sehat dan atletis. Jadi bagaimana caranya bagi langsing? Minum obat pelangsingkah? Awas… Anda harus berhati-hati dgn obat program diet yg beredar, kadang ada yang mengandung zat yg tidak baik untuk kesehatan ginjal dan jantung.

Ok jadi bagaimana langkah yg benar mendapatkan fisik sehat & atletis?

Setidaknya ada 5 langkah gampang bagi mendapatkan fisik sehat & atletis:
  1. Makan 4 sehat 5 sempurna, dgn program diet seimbang asupan gizi yang pas akan membuat metabolism tubuh jadi lebih baik.
  2. Cukup istirahat, minimal 6 hingga 8 jam sehari. Karena ketika Anda tidur, fisik dengan sendirinya memperbaiki/meregenasi sel rusak dalam tubuh.
  3. Hindari alcohol dan rokok, sudah jelas tentunya.
  4. Kurangi stress. Stress ialah sumber segala penyakit, karena stress fisik akan memproduksi hormon kortisol dan adrenalin yang jika berlebihan tidak baik bakal tubuh.
  5. Sport, 3 hingga 5 kali dalam seminggu minimal 30 menit.
Sambil Anda melakukam 5 hal diatas Anda dapat juga menggunakan GROSIR SLIMMING SUIT Tabanan SLIM N LIFT BODY SHAPING (dengan teknologi Jepang) sebagai lingerie kesehatan, yg enak digunakan dan secara instant merubah bentuk badan Kamu. Kaos revolusioner ini akan membuat badan Anda berbentuk V sempurna.

GROSIR SLIMMING SUIT Tabanan SLIM N LIFT BODY SHAPING For man ialah singlet pelangsing dengan metode terbaru buat pria, berbahan relax serta stretch. Teksturnya elastis, nyaman di badan krn tidak terlalu ketat namun juga nge-pas di badan. Dirancang dgn menggunakan panel yang mempunyai fungsi untuk merampingkan badan dan mengencangkan area perut sehingga membuat perut yg buncit atau menonjol ke depan nampak slim dan rata.

GROSIR SLIMMING SUIT Tabanan

GROSIR SLIMMING SUIT Tabanan

LihatTutupKomentar